[Valid Atom 1.0] Tips percepat koneksi wifi via Request bandwitch CMD.exe | Dunia Komputer
Home » » Tips percepat koneksi wifi via Request bandwitch CMD.exe

Tips percepat koneksi wifi via Request bandwitch CMD.exe


selamat malam sobat dan pengunjung setia blog Dunia Komputer, dimanapun anda berada. dalam kesempatan kali ini saya akan coba share pengalaman tentang cara mempercepat koniksi wifi melalui cmd.exe via komputer/laptop.
kadang2 wifi yang kita pakai sering macet dan lambat poll ..apalagi kita hanya menggunakan wifi free yang ada di sekitar tempat dimana kita berada saat online.nah dengan cara merequest bandwitch pada server melalui tombol RUN di komputer/laptop yang sedang anda pakai akan berguna menyetabilkan koneksi selama anda online menggunakan wifi yang anda tangkap.jika anda ingin mencobanya silahkan ikuti tip berikut ini.

-Pastikan Bahwa Komputer sahabat telah Koneksikan pada jaringan wifi. Kemudian pada nama wifi tersebut Klik kanan Dan pilih Status


wifi hack1

-Maka akan muncul Jendela Status Wireles Network Connection lalu klik Detail dan perhatikan Alamat Ip wifi tersebut Ingat atau catat Ingat atau catat angka yang ada seperti dilingkaran warna
merah di bawah
wifi hack2
 
-Langkah berikutnya, masuk pada Comand Promt anda dengan cara Klik Start Run Ketik cmd.exe atau (Windows + R untuk win 7)

-Nah, masuk pada tampilan Cmd yang hitam dan berbasis teks pada bagian Pointer teks yang berkedip Ketikkan teks ini ping -l 1000 192.168.1.2 -t lalu enter jika kluar keterangan seperti gambar dibawah ini berarti  anda sudah berhasil menambah bandwitch

wifi hack3

-Keterangan: “1000” merupakan jumlah Request Bandwitch dapat di ubah ke jumlah yang lain Dan “192.168.1.2” merupakan alamat ip Wifi yang anda gunakan, pada bagian ini haruslah menyesuaikan dengan alamat ip wifi sahabat seperti langkah di atas. Nah, langkah Di atas merupakan tidakan Mengeping Khusus pada request Bandwitch sebanyak 1000 tujuannya adalah anda meminta bandwitch sebanyak 1000 bytes dari server jaringan hotspot. Yang pda dasarnya tiap user telah di sediakan Bandwitch normal hanya 32 bytes tetapi dengan mengetikkan format diatas berarti anda meminta 1000 bytes. Biarkan jendela cmd terbuka selama anda internetan dan rasakan Perbedaannya.
silahkan dicoba semoga tips ini ada hasilnya coz semunya tergantung wifi yang anda gunakan klo server wifi yang anda gunakan menggunakan system keamanan yang cukup tangguh mungkin kecepatan tambahannya tidak begitu berpengaruh namun kestabilan koneksi akan tetap berfungsi.
nah jika sobat ada trik yang lebih ampuh boleh share di kotak komentar oke…
selamat mencoba……

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

FeedBurner FeedCount