[Valid Atom 1.0] Tiga Rahasia Blogging! | Dunia Komputer
Home » » Tiga Rahasia Blogging!

Tiga Rahasia Blogging!

Dalam dunia maya, blogging itu bekerja secara sistematis, dan sebahagian dari blogger baru tidak menyadari hal ini, mereka hanya langsung membeli domain, menyewa tempat hosting, kemudian mulai menulis, memasang kontent dll. Sebenarnya tidak sesederhana itu. Ada tiga hala pokok yang perlu diperhatikan untuk sobat blogger yang baru memasuki dunia ini.
Profesional Blog
Buat Blog sobat se-porofesional mungking, jangan mencoba memasang iklan apapun diblog anda dalam waktu 6 bulan pertama. Jangan terlalu cepat membuat blog anda seperti sarang iklan, pembaca akan sangat bosan dengan lebih banyak tampilan iklan, sementara blog sobat belum memiliki banyak informasi atau dengan kata lain pembaca belum mengenal betul blog anda.
Terjadwal
Jadwalkan Postingan anda, kebanyakan dari para blogger baru selalu ingin blognya terlihat cepat penuh dengan berbagai macam judul tulisan dan biasanya dalam satu hari bisa tiga postingan, sebaiknya postingan sobat dijadwalkan untuk terposting secara otomatis jika anda mampu menulis lebih dari satu pokok bahasan dalam satu harinya .
Konsisten
Tetapkan hati dan tetap Konsisten Pada Isi blog anda, ini akan sangat berpengaruh pada trafic dari blog anda.

Jika ada empat,lima atau bahkan lebih lagi untuk rahisia blog silahkan berikan masukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

FeedBurner FeedCount